Ku Punya Cerita Tentang Liburan…

akhirnya liburan berakhir…kuliah uda dimulai seminggu yang lalu. Pertemuan dengan praktikum beton dan kawankawan mulai mengisi harihari kedepan di semester 5 ini. kalo disuru ceritain liburan kali ini, entah apa yang ada dibenak gw, dibilang puas liburan ngga tapi dibilang ngga puas juga ngga , kenapa ngga puas??coz gw harus “ngantor” dikampus, ngurusin himpunan huaaa…trus kok puas??coz banyak pengalaman yang bisa gw ambil*menghibur diri:p

n kemarenkemaren pas beresberes kamar-setelah 2taon ngga disapu-pel *ya ngga laaahhh emang gw separah ituu gw nemuin kertas yang isinya tulisan tentang rencana gw n tementemen gw untuk ngisi waktu selama liburan 2 bulanan inih *yang akhirnya telah berakhir

LIBURAN ngapain yah???
Devi : Kekampus tiap minggu 1x, kasi laporan IFJCE, nonton film, mau nyobain The Sims…Sedih banget kan yang rumahnya di JKT, kaga pulang kampung…pasti dicari2 ntar ama –piiip— maap sensor bahaya untuk dephi hiks T_T (serasa libur gak full)

komen:
Gw : cek…cek…cek…Ganbatte deh whahahaha…
10 : Dedikasi yang tinggi
vhe: SEmangat Dev, tunjukkan dedikasimu yang tinggi…hahaha

FYI, pada akhirnya devi liburan bareng gw, frandy n vega juga di kampusT_T

LIBURAN ngapain yah???
Vega : SP *Semester Pendek Mektan hari senin n sabtu, hiks…T_T Kedufan yuukkk…udah 2 taon neh rencana gak jalan2!

komen:
dev: iya tuh rencana mo jalan 1 kelas ga jadi2, katanya mo nabung??kaga jalan2 tuh!!

FYI, prencana ke dufan gagal untuk kesekian kalinya T_T, dufan aja kaga jadi molo apalagi Bali neh

LIBURAN ngapain yah???
Lungguk : belajar memasak, hahaha…

komen:
vhe: cuih, masak apa Lung?Kodok, kyahahahaa…klo lo dah jago masak gw mw ngelamar lo ah…:p lungg: spagethi 10 flavour B-) mau dunk spagethina jadi laper… dateng aja ke Medan
gw : sejak kapan lo pake kacamata?*kaga penting

FYI, lungguk berhasil membuat spagetthi pertamanya di medan, dengan campuran udang gan macammacam bumbu lainnya…mau resepnya?ntar coba gw tanya dia deh hahaha

LIBURAN ngapain yah???
Frandy : Liburan sih pengennya ikut tour tp sayangnya waktu libur gak sama ma cc, koko, n ade yahhh jadinya paling libur jalanjalan aja roadshow mall 2 mall, mangdu, yang deketdeket laah…

komen:
vhe: ikut fran…ikut! hahaha*ni anak emang doyan blanja
10 : Mangdu Frand…yang hitam…*titipan barang
gw : Hi-Tech Frand…hahaha lo kira Frandy apa gt?lamalama dia buka lapak di Binus..

FYI, yah liburan Frandy di kampus juga hahaha tapi satu yang significant! dia tambah KURUS!!!selamaaaattt…berkat harihari fitnes dia bersama Iwan

LIBURAN ngapain yah???
Iwan : mmm…ngapain yah?gw gak pulang seh…hiksss… yah mungkin ke jogja aja…ada yang mau ikut ke bandung? *lha…lo mau ke jogja apa bandung wan??

komen:
dev: ayoayo aja asal banyak yang ikut n transport terjamin whahahaha
gw : yang pentin gtencana jelas bisa dipikirin
vhe: iya gw ikutikut aja, asal asik hohoho
ali: *tautau nimbrungklo gitu gw sama de ikut aja

FYI, Iwan di kampus juga hahaha…n tentu aja fitnes bareng Frandy:p

LIBURAN ngapain yah???
Andika : 1minggu = rumah+SP+Liga…wish d best d…pengn jalanjalan tapi waktu g mendukung..hixhix…klo bisa cari duit lg d…biar bisa nabung lagi…

komen:
…….sssiiiiiinnngggg……
gyahahahha kaga ada yang komenin kasian amadh^^V

FYI, andika SYUTING bo….FTV SCTV jam11! yang jadi penjaga gawang hockey wkakaka….

yang laen pada sombong uh gak kasi komen whahahaha ngga denk yang laen lagi pada serius belajar waktu itu,dasar kitakita aja yang bandel malah surat2an hahaha

yah jadi gitu lah gambaran liburan semesteran gw…2bulan tetep di kampus hua…sementara ada beberapa temen yang makin ndut garagara banyak makan selama pulang kampung…kampung kawan…kampung…hahaha
*MEDAN tuh kota tau…kata Lungguk

About these ads

11 thoughts on “Ku Punya Cerita Tentang Liburan…

  1. Tega amat ya..
    Giliran punya gw ga ada yg comment in..
    Dunia memank kejam!!
    Hahahahahahahaha

    dik minta foto lo pas syuting dunk ntar gw pasang di sini neh hahaha kan lo nya tambah terkenal

  2. hoho…
    kirain gw yg pertamax….
    iya nih…. rencana jalan kita gk prnh jd….
    kpn nih jdny????

    pertamax mahal lungg…hahahha kapan neh moga2 tanggal25 jadi yah…huwhh..

  3. liburan…. di rumah doank ga ngapa2in cuma makan tidur makan tidur , tadinya mo blajar ngomong “R” tapi ga jadi la ga bisa bisa soalnya da gitu inget cb 1 belajar menerima diri sendiri apa adanya…. selaen dirumah liburan di kos kadang kadang maen game doank palingan… bis tuh balik lagi kerumah yaa… kurang kerjaan gt la….beteeeee

    bete bete ah…hahaha yah biar lo gemukan lah bud…btw gak usa belajar ngomong “R” lah, nta klo lo bisa gw kan jd gak bisa ngecengin lo gak seru ntar hahahha

  4. weleh..weleh msh ad aj tuh kertas comment nya..
    gw kira ud terkubur di tumpukan kertas2 dikamar lo…^^ hehehe

    emang liburan yg penuh dgn kekampus..kekampus..kekampus…mulu…^^
    libur apa bkn tuh?!

    moga2 liburan ga sia2, IFJCE hrs bhasil..!!! doain bareng2 y…!!!hehehe

    ameeennn…jgn sampe dah siasia huksss amitamit bgt dah…iyah gw nemu pas beresberes tuh kertas huahahahaha^^

  5. Boro2 foto.. Yg ada tmn2 yg ikutan shooting juga pada kesel ama pihak fil nya gara2 bbrp hal yg dianggap gkrng prof gt..
    hahahahaha
    Nanti gw ksh foto gw pas FE aja d ya..
    Hehehehehe

    wew, yg comment seangkatan smua gt..
    Hebat2..

    yah jgn2 dibayar teh botol doank tuh wkaaaka…yah maklum lah namnya FTV indo whahaha

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s